Jumat, 01 Juni 2018

Bagaimana Merancang Unit Hiburan Mewah untuk Rumah Sydney Anda

http://bfcl.info/general/desain-rumah-minimalis.html
Bagaimana Merancang Unit Hiburan Mewah untuk Rumah Sydney Anda

Apakah Anda ingin pengalaman menonton atau game terbaik yang tepat di rumah Anda di Sydney? Untuk menyiapkan stand TV yang benar-benar mewah, Anda memerlukan teknologi terbaik serta furnitur yang dirancang khusus yang menyimpan semua yang Anda butuhkan dan terlihat fantastis di ruang tamu atau teater rumah Anda. Apakah Anda memilih gaya dunia lama yang romantis, tampilan industri atau pesona vintage, lemari ruang tamu Anda harus mendukung TV, sistem suara, dan teknologi lainnya dengan mudah sambil menyesuaikan dengan mulus ke sekelilingnya.
Unit hiburan mewah Anda harus mencakup ruang untuk layar besar, apakah dinding dipasang dengan bingkai di sekitarnya, atau duduk di rak atau lemari. Ini juga harus mencakup ruang untuk menyimpan atau menampilkan koleksi media Anda. Jika semua musik, film, dan permainan Anda didigitalkan dan disimpan dalam hard drive maka ini tidak akan begitu diperlukan, tetapi banyak dari kita masih memiliki koleksi media dalam bentuk hard copy, bahkan mungkin termasuk rekaman dan kaset yang ingin kita tampilkan di rumah Sydney kami. Pertimbangkan untuk menggunakan pintu berpanel kaca di unit hiburan Anda untuk menjaga koleksi unik Anda terlindungi saat di acara.
Jika Anda memiliki anak-anak, Anda juga dapat menyimpan mainan, dandanan, permainan papan dan permainan listrik di unit hiburan dengan memperluas ruang penyimpanan di sepanjang dinding. Dengan merapikan mainan anak-anak Anda di unit hiburan, Anda dapat mengubah ruang keluarga yang sibuk menjadi ruang menonton mewah yang lebih dewasa. Untuk menjadikan ruang tamu Sydney Anda lebih serbaguna, pilih tirai berat dengan pola menarik yang membuat ruang terasa nyaman dan nyaman, dan juga menghalangi cahaya untuk memberikan pengalaman menonton terbaik. Anda juga dapat melengkapi lemari yang dibuat khusus dengan sofa besar yang nyaman dan beberapa kursi berlengan.
Jika, di sisi lain, Anda memasang TV Anda di area yang lebih pribadi di rumah Sydney Anda, Anda bisa lebih memanjakan dengan pilihan Anda. Pertimbangkan untuk memasukkan ruang untuk memegang teknologi di lemari kamar tidur Anda untuk membuat retret pribadi hanya untuk penggunaan Anda. Unit hiburan mewah Anda tidak harus norak juga. Jika Anda ingin menggunakan unit hanya jarang Anda dapat menyertakan pintu untuk menutupi dan menyembunyikan layar.
Untuk mendapatkan hasil maksimal dari furnitur yang dibuat khusus, Anda dapat menjadikannya pusat rumah Sydney Anda. Pasangkan dudukan TV dengan beberapa rak buku dan lemari yang luas, apakah terbuka atau tertutup, dan perapian yang aman untuk membuat ruang tamu Anda menjadi ruang yang santai dan menarik untuk menghabiskan waktu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar